apakah sebuah curhat pantas untuk dibuat puisi?

Jumat, 04 Juni 2010

kenapa kau sayang

Indah saat kita bersama
kau manja aku dengan rayumu
kau didik aku dengan kasihmu
dan kau lindungiku dengan hatimu
suka tlah kita alami berdua
lara tlah kita lewati bersama
janji tlah terucap setia
dan aku percaya

Tapi kini kau berbeda
kau tinggalkanku dengan asaku
kau perlakukan aku dengan semaumu
dan kau acuhkanku seperti kita tak pernah bertemu

apakah salahku
jika aku berharap padamu
bila aku menanti mimpiku bersamamu
dan andai aku berharap kau kembali disisiku

tak adakah kau berniat
kembali menggapai asaku
memanjakanku seperti dulu
dan menyayangiku layaknya kekasihmu

kenapa kau kasih
ku harap kau segera mengerti
tentang perasaanku ini
yang menangti sesuatu yang belum pasti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar